PT. SUKSES TRIBAYU SOLUSI CERDAS

Address

Gedung Graha Utan Kayu lantai 3, Jl. Utan Kayu Raya no 106, Utan Kayu, Jakarta Timur

No Telp

021-85902921 | 021-21015855 | 0819 1515 1800

Operational

Senin - Sabtu | 9.00 - 17.00

Beberapa Merk AC Paling Laku di Indonesia

Daikin Air conditioning Indonesia

Dengan slogannya yaitu Everywhere With You, Daikin sebagai brand yang menguasai pasar AC terutama di Jepang. Daikin terkenal pemegang merk dagang untuk sebuah produk andalannya untuk pasar commercial, AC Variable Refrigrant Volume atau VRV sistem AC Sentral untuk hotel, apartemen dan gedung perkantoran. Daikin adalah AC Specialist sehingga fokus utama pengembangan produknya adalah AC.

Ciri Khas dari Daikin adalah merknya lebih banyak diproduksi di pabrik Malaysia dan Thailand, ada beberapa part yang diassembly di pabrik China, tapi tidak ada yang full made in China untuk brand Daikin. 

Secara produk, untuk low – mid end nya diproduksi di Malaysia, sementara produk mid ke High end nya diproduksi di Thailand. Daikin juga merukapan pionir dari teknologi inverter, teknologi Freon R32 & teknologi VRV.


Panasonic Gobel Indonesia

Menjadi pionir dengan market share terbesar AC di Indonesia selama beberapa tahun, dengan brand image yang cukup dikenal masyarakat melalui produk – produk elektronik lainnya selain AC, Panasonic sudah cukup membuktikan bahwa kualitas produk mereka tidak perlu diragukan lagi.

Panasonic maupun Daikin sudah menggunakan freon baru R-32 yang sudah lebih ramah lingkungan karena mengurangi terjadinya efek Global Warming yang bisa ditimbulkan oleh freon yang terlepas ke udara bebas.

Panasonic juga memiliki teknologi inverter pada AC ditambahkan dengan teknologi plasma dan sensor pada AC. Dengan teknologi sensor, Panasonic mengklaim konsumsi listrik akan lebih hemat, dan plasma membunuh bakteri yang ada di dalam ruangan.

Panasonic merupakan pionir teknologi canggih pada AC, dengan fitur NANOE-G bebas virus bakteri dan teknologi sensor ECONAVI. Panasonic juga memberdayakan sumber daya lokal, karena memiliki pabrik lokal di Indonesia, sehingga beberapa mereknya Made in Indonesia seperti YN Series yang sudah sangat terkenal. Meskipun local, kualitas yang dihasilkan dapat bersaing dengan merk impor lainnya.


Gree Electronics Indonesia

Gree merupakan pemimpin pasar nomor 1 di China untuk kategori AC, dan menjadi produsen AC nomor 1 di dunia dalam jumlah unit yang diproduksi. AC Gree disebut – sebut sebagai AC China dengan kualitas premium, oleh karena itu harganya sedikit premium dibanding merk China lainnya.

Tersedia AC Gree tipe super premium yaitu Crown Series yang bisa beroperasi hanya dengan tegangan 45 watt sehingga sangat hemat listrik. AC Crown Series ini bisa dibilang AC dengan paling hemat untuk sekarang ini karena mode standbynya yang jauh lebih rendah dibandingkan AC inverter lainnya.

Garansi yang diberikan AC Gree bukan main – main, 365 hari ganti baru, 5 tahun sparepart & 10 tahun kompressor, garansi tertinggi yang dimiliki oleh merk AC. Sejauh ini pada umumnya garansi pada AC hanyalah 1 tahun sparepart & 3 tahun kompressor.

kami merupakan dealer langsung tangan pertama yang berkerjasama dengan Brand tersebut dan kami memliki sertifikasi otarisasi resmi dari ketiga brand tersebut. Semua AC yang kami jual 100% ORI garansi resmi.

Hubungin kami untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami

© 2019 Tribayu Mitra Solusi. Design by FBD Creative